Solusi "*(wollen)......Sie Heute Abend Ins Theater Gehen #(können) Nein,heute......ich Leider Nicht.(müssen)..."

Sedang cari cara menjawab tentang *(wollen)......Sie heute abend ins theater gehen #(können) Nein,heute......ich leider nicht.(müssen)...? Kalau benar, sobat sudah berada di laman yang benar.

Btw, kami sudah memiliki 1 ulasan mengenai *(wollen)......Sie heute abend ins theater gehen #(können) Nein,heute......ich leider nicht.(müssen).... Okay, langsung saja baca kunci jawabannya selengkapnya di bawah ini:

*(wollen)......Sie Heute Abend Ins Theater Gehen
#(können) Nein,heute......ich Leider Nicht.(müssen) Heute.......ich Zu Haus Bleiben Und Lernen.(wollen) Morgenabend...ich Ins Konzer Gehen.(wollen)..........Sie Mitkommen?Ich Habe 2 Karten.(können) Sie.........eine Haben
*(müssen)..........ich Die Karte Bezahlen?
#Nein.(wollen) Ich.........Sie Einladen.
*(dürfeb) Dann........ Ich Sie Einmal Auch Einladen.

Jawaban: #1:

* (ingin) ...... Anda pergi ke teater malam ini

# (bisa) Tidak, hari ini ...... saya sayangnya tidak. (harus) Hari ini ....... Saya tinggal di rumah dan belajar. (mau) besok malam ... saya pergi ke konser. .......... Anda ikut? Saya punya 2 kartu. (Anda bisa) Anda ......... memilikinya

* (harus) .......... saya membayar kartu?

#No. (Wanting) Saya ......... Mengundang Anda.

* (wohleb) Lalu ........ aku mengundang mereka sekali sinonim.

Chris Doerk: Was macht der Schlagerstar heute?

doerk macht (sumber gambar: www.schlagerplanet.com)

Gimana? Sudah ketemu cara menjawab mengenai "*(wollen)......Sie heute abend ins theater gehen #(können) Nein,heute......ich leider nicht.(müssen)..." kan? Diharapkan jawaban di atas dapat mempercepat penyelesaian soal teman-teman.

NB: solusi di atas belum tentu akurat karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Jika teman-teman tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar