Solusi "Apa Bahasa Germannya Aku Cinta Kamu?"

Apa Bahasa Germannya Aku Cinta Kamu? adalah salah satu soal yang banyak dicari dan bisa sobat lihat jawabannya disini.

Btw, kami sudah mempunyai 1 jawaban tentang apa bahasa germannya aku cinta kamu?. OK, langsung saja pelajari cara mengerjakannya selanjutnya di bawah:

Apa Bahasa Germannya Aku Cinta Kamu?

Jawaban: #1:

Ich liebe dich.

Explication

Ich liebe dich

  • Ich => saya/aku.
  • liebe => mencintai (terkonjugasi).
  • dich => kamu (berlaku jika berperan sebagai objek).

Ich = Jenis personal pronomen yang digunakan dalam segala situasi baik formal atau informal. Ich artinya saya/aku.

Liebe = Liebe adalah kata kerja yang berarti mencintai. Liebe merupakan hasil konjugasi antara Lieben dan Ich. Berikut konjugasi Lieben (mencintai) :

  • Ich >> Liebe
  • Du >> Liebst
  • Er/sie/es >> Liebt
  • Wir >> Lieben
  • Ihr >> Liebt
  • Sie/sie >> Lieben

Dich = Jenis personal pronomen pada fall (cassus) akkusativ yakni dipakai jika berperan sebagai objek kalimat.

.................. semoga membantu ..................

Detail's

Subject : German language

  • Grade : 10 SMA

Chapter : Konjugation

Keyword's : Ich liebe dich.

Code : 18

Categorization code : 10. 18

Georg Schöbel Artwork for Sale at Online Auction | Georg Schöbel

georg schöbel 1929 1860 ebd berlin (sumber gambar: www.invaluable.com)

Silahkan di-bookmark dan share ke teman-teman lainnya ya ...

Pesan Admin: Jangan telan bulat-bulat, jawaban di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Kalau teman-teman belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar