Solusi "Apa Tantangan Penerapan Pancasila Dalam Kasus Sambo Dan Joshua ​"

Apakah teman-teman seringkali menggunakan cara belajar dengan mendapatkan ulasannya di internet? Bila benar, maka kamu banyak temannya.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembelajaran dengan strategi mendapatkan jawabannya dapat meningkatkan nilai pada mata pelajaran matematika.

Btw, kami telah mempunyai 1 cara menjawab mengenai Apa tantangan penerapan Pancasila dalam kasus sambo dan Joshua ​. Silakan pelajari cara mengerjakannya lebih lanjut di bawah:

Apa Tantangan Penerapan Pancasila Dalam Kasus Sambo Dan Joshua

Jawaban: #1:

Jawaban:

1. Ketuhanan Yang Maha Esa

2. Keadilan Bagi Seluruh Rakyat Indonesia

Penjelasan:

1. Tantangan Berdasarkan Sila Pertama yaitu "Ketuhanan Yang Maha Esa" Seluruh manusia di haruskan agar jujur dalam menjalani kehidupan beragama karena rasa takutnya dengan sang maha kuasa (tuhan) oleh karena itu kejujuran menjadi tantangan sekaligus kunci bagi Kasus Sambo dan Joshua agar cepat selesai dengan baik.

2. Keadilan Bagi Seluruh Rakyat Indonesia, hal ini tentu jelas menjadi tantangan bagi manusia yang berusaha menyelesaikan kasus Sambo dengan Joshua, Sambo memiliki peranan dan jabatan yang penting di Lingkungan Polisi yang dapat membuat rekan rekannya takut dan enggan menangani kasus ini mengingat Sambo memiliki kekuatan di kepolisian.

terimakasih semoga bermanfaat

BBNaija Star

bbnaija flaunt (sumber gambar: trynaija.com.ng)

Itulah informasi mengenai tugas di atas, semoga bisa bermanfaat!

NB: Jangan telan bulat-bulat, jawaban di atas belum tentu akurat karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Jika anda belum yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar