Solusi "Apa Yang Dibuat Peter Henlein Pada Tahun 1541​"

Selain memahami teori, anak juga perlu berlatih soal tes. Mempelajari soal PR akan membantu kamu mendapatkan hasil optimal dari proses belajar mengerjakan latihan soalnya. Mengerjakan ulang contoh soal tes akan membuat sobat mengerti pola penyelesaian soal tes termasuk didalamnya proses untuk memperoleh solusi dari soal tsb. Melihat pembahasan soal ketika terlupa justru akan membantu mempercepat pemahaman.

Btw, kami sudah mempunyai 1 kunci jawaban atas apa yang dibuat Peter henlein pada tahun 1541​. Tak perlu panjang lebar, langsung saja baca cara mengerjakannya selengkapnya di bawah:

Apa Yang Dibuat Peter Henlein Pada Tahun 1541​

Jawaban: #1:

Jawaban:

arloji

Penjelasan:

Pria kelahiran tahun 1485 ini tinggal di Nuremverg, Jerman. Ia dipercaya sebagai penemu pertama jam tangan. Soalnya, saat bekerja sebagai tukang kunci disebuah tempat pengrajin yg unik, peter henlein mencoba mengutak - atik dan menciptakan sebuah jam

Franz Schöbel - Geschäftsführer - samway GmbH & Co. KG | XING

(sumber gambar: www.xing.com)

Kalau teman-teman ada soal lainnya, silahkan temukan juga jawabannya di website ini.

Silahkan di-bookmark dan infokan ke teman lainnya ya ...

NB: solusi di atas belum tentu akurat karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Bila anda tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar