Solusi "Apa Yang Dimaksud Dengan Guinees Record??"

Di samping belajar teori, kamu juga perlu berlatih soal ujian. Latihan soal ujian akan membantu anak didik memperoleh hasil optimal dari proses belajar mengerjakan latihan soalnya. Mengerjakan ulang contoh soal ujian akan membuat anak sekolah paham pola penyelesaian soal peer termasuk didalamnya proses untuk memperoleh jawaban dari soal tsb. Mengetahui pembahasan soal ketika lupa akan membantu mempercepat pemahaman.

Kami telah menyiapkan 2 jawaban dari apa yang dimaksud dengan guinees record??. Okey, langsung saja pelajari kunci jawabannya lebih lanjut disini:

Apa Yang Dimaksud Dengan Guinees Record??

Jawaban: #1: yaaa catatan tentang rekor yg pernah dibuat maupun sudah dipecahkan :D
Jawaban: #2: Guinness Records/Guinness World Records/The Guinness Book of Records adalah buku rujukan yang diterbitkan tiap tahun, berisi kumpulan rekor dunia yg berkaitan dgn prestasi seseorang, yg mendapatkan pengakuan secara internasional.

Andy Ruiz Says Oleksandr Usyk DIDN'T Look Good In Heavyweight Debut

usyk oleksandr boxing ruiz andy heavyweight debut says didn arons october (sumber gambar: www.boxing247.com)

Nah itulah cara menjawab mengenai "apa yang dimaksud dengan guinees record??" yang dapat kami berikan, semoga bisa bermanfaat!

Catatan: Jangan telan bulat-bulat, solusi di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Jika sobat belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar