Solusi "Apa Yang Dimaksud Dengan Weight Training?"

Belajar materi pelajaran dengan metoda mengerjakan contoh tanya jawab ternyata lebih mudah dibandingkan dengan hanya membacanya saja. Dengan metoda ini anda akan lebih cepat memahami makna dari pelajaran tsb sehingga dapat membantu kita dalam menghadapi tes.

Oh ya, kami telah mempunyai 1 kunci jawaban mengenai apa yang dimaksud dengan weight training?. Silakan lihat cara menyelesaikannya lebih lanjut disini:

Apa Yang Dimaksud Dengan Weight Training?

Jawaban: #1:

Kelas           : XI (2 SMA)

Pelajaran     : Penjaskes

Kategori      : Kebugaran Jasmani

Kata Kunci  : Weight Training, Latihan Beban, Daya Tahan Otot

 

 

 

Singkatnya, yang dimaksud dengan WEIGHT TRAINING adalah latihan beban. Weight Training ini merupakan salah satu bentuk latihan daya tahan otot. Daya tahan otot sendiri diartikan sebagai suatu kemampuan otot otot dalam melaksanakan tugas gerak yang menjadi beban pada otot dalam jangka waktu lama.


Latihan beban atau Weight Training dilakukan sedemikian rupa sehingga seseorang harus mengeluarkan tenaga (hampir) maksimal untuk menahan beban. Sedikit demi sedikit beban terus ditambah dengan tujuan agar perkembangan otot terjamin. Dengan kata lain, Weight Training ini harus dilakukan secara progresif, tak berhenti pada satu bobot tertentu saja. 

Usyk vs Witherspoon: How does Oleksandr Usyk's height, reach and weight

usyk oleksandr skysports geniusz aleksander menantang maut witherspoon dijegal coba tinju mendatang heavyweights reach techniczny congolese prepares sharpening wojownicy ulicy (sumber gambar: www.skysports.com)

Gimana? Sudah ketemu cara menjawabnya kan? Diharapkan solusi tadi dapat membantu pengerjaan tugas sobat.

Kalau anda masih ada soal lainnya, silahkan cari juga jawabannya di tempat ini.

Pesan Admin: jawaban di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Bila teman-teman belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar