Solusi "Apa Yang Kalian Ketahui Tentang Mind Map​"

Nah .. Bila sobat mau melihat cara menjawab dari soal apa yang kalian ketahui tentang mind map​, maka sobat telah berada di web yang tepat.

Kami telah memiliki 2 cara mengerjakan mengenai apa yang kalian ketahui tentang mind map​. Monggo pelajari cara menyelesaikannya selengkapnya disini:

Apa Yang Kalian Ketahui Tentang Mind Map​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Mind mapping adalah sebuah cara baru untuk mencatat ide atau gagasan yang kamu miliki dan pertama kali dipopulerkan oleh Tony Buzan yang merupakan seorang penulis dan bintang televisi dari Inggris.

Penjelasan:

Semoga Membantu :)

Jawaban: #2:

jawaban dan penjelasan:

Mind mapping adalah bentuk pencatatan dengan struktur radian yang sangat menarik karena dipenuhi oleh aneka warna, kata, angka, gambar, kode dan simbol sebagai hasil yang kreatif dengan pemakaian seluruh ketrampilan otak kiri dan kanan secara simultan dan sinergis.

Vienna tourist attractions map

vienna map tourist attractions wien austria stadtplan maps sehenswürdigkeiten sightseeing interest points budapest travel places zentrum karte pdf innenstadt pedestrian (sumber gambar: ontheworldmap.com)

Bila anda masih punya PR lainnya, silahkan temukan juga cara menjawabnya disini.

Catatan: Jangan telan bulat-bulat, solusi di atas belum tentu akurat karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Bila kamu tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar