Solusi "Apa Yang Kamu Ketahui Tentang Kota Bremen"

Lagi mencari cara menyelesaikan tentang apa yang kamu ketahui tentang kota bremen? Kalau iya, anda telah ada di website yang tepat.

Oh ya, kami sudah memiliki 1 cara menyelesaikan mengenai apa yang kamu ketahui tentang kota bremen. Tak perlu basa basi, langsung saja lihat cara mengerjakannya selanjutnya di bawah ini:

Apa Yang Kamu Ketahui Tentang Kota Bremen

Jawaban: #1: Kota Bremen adalah kota otonom yang juga sebagai ibukota negara bagian Bremen. Dibandingkan Negara bagian lain di Jerman, Negara bagian ini memiliki keunikan karena terdiri dari dua kota yang terpisah satu sama lain yakni kota Bremen dan kota pelabuhan Bremerhaven yang berjarak 60 Km. Kedua kota ini bergabung bersama membentuk negara bagian dan menjadi Negara bagian terkecil dari 16 negara bagian yang ada di Jerman.

Tak jauh dari kota tua, sekitar satu kilometer kita akan menemukan satisun utama kota Bremen. Dekat dari stasiun Bremen berdiri Übersee Museum dan di belakang stasiun, berdiri pusat pameran, yang tempat parkirnya sering digunakan sebagai pasar loak, dan pasar malam dua kali setahun. Bila kita meyusuri jalan utama persis di depan stasiun menuju pusat kota, maka kita akan melewati Herdentor, taman dengan kincir angin tua mirip dengan kincir angin Belanda. Taman ini menjadi public space dan paru-paru kota. Di bagian kota lain di Bremen kita akan menemukan banyak kafe, restoran, taman kota, hotel, perumahan, apartemen maupun pertokoan yang tertata dengan rapi.

Weihnachtsmarkt Bochum erleben | Lebkuchen-Schmidt

bochum weihnachtsmarkt kerstmarkt traber lebkuchen bochumer abgesagt disguised falko twice travelweek openingsdagen grosler (sumber gambar: www.lebkuchen-schmidt.com)

Nah itulah cara menjawab mengenai pekerjaan rumah di atas yang dapat kami ulas, semoga membantu!

Pesan Mimin: Jangan telan bulat-bulat, solusi di atas belum tentu akurat karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Jika kamu tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar