Solusi "Apa Yang Maksud Dengan Gaya Van Der Waals"

Apa sobat lebih nyaman memakai cara belajar dengan mencari jawabannya di situs online? Bila iya, maka anda bukan orang satu-satunya.

Penelitian menyebutkan bahwa metoda belajar dengan trik menemukan kunci jawabannya dapat menaikkan nilai pada pelajaran.

Btw, kami sudah mempunyai 2 cara menjawab atas apa yang maksud dengan gaya van der waals. Tak perlu panjang lebar, langsung saja lihat cara menyelesaikannya selengkapnya di bawah:

Apa Yang Maksud Dengan Gaya Van Der Waals

Jawaban: #1: Ikatan van der walls adalah gaya tarik menarik antarmolekul (antar kutub) dalam senyawa yang berikatan kovalen. Gaya ini merupakan gaya antarmolekul yang sangat lemah Mencakup interaksi dipole – dipole (pada senyawa polar) dan interaksi dipole terimbas/terinduksi (pada senyawa polar dan non polar). Jawaban: #2:

Ikatan van der walls adalah gaya tarik menarik antarmolekul (antar kutub) dalam senyawa yang berikatan kovalen.

LeMO-Objekt: Plakat Fünfjahrplan

(sumber gambar: www.hdg.de)

Nah itulah informasi mengenai "apa yang maksud dengan gaya van der waals" yang bisa kami ulas, semoga bermanfaat!

Pesan Admin: Jangan telan bulat-bulat, solusi di atas belum tentu akurat karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Bila teman-teman tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar