Solusi "Apa Yang Membuat Tembok Berlin Diruntuhkan?"

Apa Yang Membuat Tembok Berlin Diruntuhkan? termasuk salah satu soal yang dapat sobat lihat jawabannya disini.

Kami sudah mempunyai 1 cara mengerjakan mengenai apa yang membuat tembok berlin diruntuhkan?. Silakan lihat cara menyelesaikannya selengkapnya di bawah:

Apa Yang Membuat Tembok Berlin Diruntuhkan?

Jawaban: #1: Pada tahun 1989, ada perubahan politik radikal di kawasan Blok Timur, yang berhubungan dengan liberalisasi sistem otoritas di Blok Timur dan juga mulai berkurangnya pengaruh Uni Soviet di negara-negara seperti Polandia dan Hungaria. Setelah kerusuhan sipil selama beberapa minggu, pemerintah Jerman Timur mengumumkan tanggal 9 November 1989 bahwa rakyat Jerman Timur boleh pergi ke Jerman Barat dan Berlin Barat. Maka, kerumunan orang Jerman Timur pun menyeberangi dan memanjat tembok itu, diikuti pula dengan warga Jerman Barat di sisi lain untuk merayakan atmosfer kebebasan. Beberapa minggu setelahnya, euforia publik dan pemburu souvenir akhirnya meretakkan bagian-bagian tembok itu. Nantinya, sebagian besar tembok ini dihancurkan oleh pemerintah menggunakan alat berat. Kejatuhan dari Tembok Berlin membuka jalan terbentuknya Reunifikasi Jerman, 3 Oktober 1990.

Olympiastadion, Berlin | The Unravel

olympiastadion berlin (sumber gambar: theunravel.com.au)

Bila kamu masih memiliki pekerjaan rumah lainnya, silahkan cari juga cara mengerjakannya di tempat ini.

Silahkan di-bookmark dan bagikan ke sobat lainnya ya ...

Pesan Admin: solusi di atas belum tentu akurat karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Jika sobat belum yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar