Solusi "Apakah Agama Dan Budaya Bisa Di Satukan, Jelaskan Scr Rasional !!!​"

Berlatih pelajaran dengan strategi mengerjakan contoh pertanyaan ternyata lebih mudah dibandingkan dengan hanya membaca materinya saja. Dengan tehnik ini teman-teman akan lebih mudah menangkap intisari dari materi pelajaran tsb sehingga bisa membantu kamu dalam menghadapi tes.

Oh ya, kami sudah mempunyai 1 kunci jawaban mengenai apakah agama dan budaya bisa di satukan, jelaskan scr rasional !!!​. Silakan baca cara menyelesaikannya selanjutnya di bawah ini:

Apakah Agama Dan Budaya Bisa Di Satukan, Jelaskan Scr Rasional !!!​

Jawaban: #1:

Jawaban:

bisa

Penjelasan:

menurut saya agama dan budaya itu bisa disatukan,,, karena salah satu cara untuk menyebarkan agama yaitu lewat unsur budaya,,, contoh penyebaran melalui unsur budaya yaitu penyebaran agama islam yang dilakukan oleh sunan gunung jati, yaitu menggunakan unsur budaya wayang

semoga membantu... ^_^

FC FLYERALARM ADMIRA KADER U12 - FC FLYERALARM ADMIRA

u12 kader (sumber gambar: flyeralarmadmira.at)

Bagaimana? Sudah dapat cara menyelesaikannya kan? Diharapkan jawaban di atas bisa mempercepat penyelesaian tugas teman-teman.

Jangan lupa bookmark dan bagikan ke sobat lainnya ya ...

Pesan Mimin: Jangan telan bulat-bulat, solusi di atas belum tentu akurat karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Kalau anda belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar