Solusi "Apakah Benar Kalau Ayam Itu Evolusi Nya Dari T-rex?​"

Belajar pelajaran dengan cara mengerjakan contoh soal ternyata lebih efisien dibandingkan dengan hanya membaca materinya saja. Dengan strategi ini sobat akan lebih mudah paham makna dari mata pelajaran tsb sehingga bisa membantu kita dalam menghadapi ujian.

By the way, kami telah menyusun 1 cara mengerjakan atas apakah benar kalau ayam itu evolusi nya dari T-rex?​. Silakan lihat cara mengerjakannya selanjutnya di bawah:

Apakah Benar Kalau Ayam Itu Evolusi Nya Dari T-rex?​

Jawaban: #1:

Jawaban: Iya.

Penjelasan: karena  pernah ada sekor Rubah muda, usia berkisar 6 bulan, menyelinap ke kandang ayam pada senja pekan lalu, di sebuah peternakan yang dimiliki oleh sekolah pertanian di Brittany, barat laut Prancis. Malangnya, rubah mati dipatuk oleh kawanan unggas tersebut. Di kandang itu, ada 3.000 ekor ayam yang sedang beristirahat begitu matahari terbenam. Saat melihat rubah nakal itu, menurut pengamat burung, ayam akan mengeluarkan naluri Tyrannosaurus rex-nya --salah satu karnivora darat terbesar sepanjang masa. Genetika mungkin menjadi alasan bahwa beberapa ekor ayam berkuasa atas sesamanya

semoga informasi ini berguna, terimakasih

(saya melihat artikel tersebut saat sedang membaca buku)

Tobias Moretti-Kommissar Rex - YouTube

rex moretti tobias kommissar (sumber gambar: www.youtube.com)

Bila kamu masih ada tugas lainnya, silahkan cari juga cara menjawabnya di laman ini.

Pesan Admin: jawaban di atas belum tentu akurat karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Bila anda belum yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar