Solusi "Apakah Langkah-langkah Pemeliharaan Dan Pemuliharaan Stadium?"

Selain mengerti teori, anak sekolah juga butuh berlatih soal PR. Mempelajari soal PR akan membantu kamu mendapatkan hasil yang diharapkan dari proses belajar menyelesaikan latihan soalnya. Mengerjakan ulang contoh soal tes akan membuat anak mengerti pola pengerjaan soal termasuk didalamnya proses untuk memperoleh jawaban dari soal tsb. Membaca pembahasan soal saat lupa justru akan membantu memperoleh pemahaman.

Kami sudah mempunyai 1 cara mengerjakan tentang Apakah langkah-langkah pemeliharaan dan pemuliharaan stadium?. Okay, langsung saja baca cara menjawabnya selanjutnya di bawah:

Apakah Langkah-langkah Pemeliharaan Dan Pemuliharaan Stadium?

Jawaban: #1: Pemeliharaan, pemuliharaan, stadium, bangunan bersejarah

PEMBAHASAN
Bangunan stadium adalah salah satu contoh dari bangunan bersejarah yang ditinggalkan oleh para pendahulu kita. Bangunan seperti ini biasanya memuat banyak historis dan nilai-nilai perjuangan.
Bangunan seperti inilah yang menjadi simbol dari semangat rela berkorban dan persatuan yang kokoh.

Sehingga kehadirannya harus tetap dijaga dan dipelihara sebagai salah satu saksi bisu dari perjuangan yang pernah dilakukan.
Ada beberapa hal yang dapat dilakukan dalam pemeliharaan (perawatan, penjagaan) dan pemuliharaan (perbaikan kembali) stadium dan benda bersejarah lainnya seperti :

1. Memastikan bahwa stadium dan bangunan bersejarah tidak dirusak atau dihancurkan hanya karena perluasan atau pemanfaatan lahan oleh para pemerintah

2. Menunjuka pihak-pihak yang bertanggung jawab dalam mengelola stadium dan bangunan bersejarah agar tidak dirusak oleh tangan jahil, tidak dicoret-coret, dan tidak digunakan untuk hal negatif.

3. Menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat untuk mencintai dan menghargai stadium dan bangunan bersejarah lainnya, sehingga lahir tanggung jawab bersama untuk menjaganya.

4. Mengadakan seminar, penyuluhan atau forum-forum diskusi untuk memberikan informasi tentang pentingnya stadium dan bangunan bersejarah

5. Dijadikan sebagai objek wisata pendidikan, sehingga tetap terjaga dan dikunjungi oleh banyak orang

6. Melibatkan pihak investor untuk m
emperbaiki (merenovasi) stadium dan bangunan bersejarah namun tanpa menghilangkan nilai yang terkandung didalamnya dan tanpa merubah bentuk bangunan.

7. Menggunakan stadium dan bangunan bersejarah sebagai kantor pemerintahan, sehingga tidak terbengkalai begitu saja dan tetap memberikan manfaat.

Wallpaper : night, structure, arena, Borussia Dortmund, stage, theatre

dortmund borussia stadium soccer desktop wallpapers park venue stadiums geographical arena specific theatre structure baseball stage feature sport night background (sumber gambar: wallhere.com)

Kalau teman-teman memiliki pekerjaan rumah lainnya, silahkan lihat juga cara mengerjakannya di situs ini.

Silahkan di-bookmark dan bagikan ke teman-teman lainnya ya ...

Pesan Mimin: jawaban di atas belum tentu benar karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Kalau teman-teman belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar