Solusi "Apakah Penelitian Yang Dilakukan Oleh Rudolf Diesel Sebelumnya Terima Kasih​"

Apa teman-teman seringkali menggunakan cara belajar dengan mendapatkan ulasannya di internet? Bila benar, maka kamu banyak temannya.

Penelitian menyebutkan bahwa pembelajaran dengan strategi melihat jawabannya dapat memperbaiki nilai pada pelajaran matematika.

Oh ya, kami telah memiliki 2 cara menyelesaikan mengenai Apakah Penelitian yang dilakukan oleh Rudolf diesel sebelumnya terima kasih​. Tak perlu panjang lebar, langsung saja pelajari cara menyelesaikannya selengkapnya di bawah:

Apakah Penelitian Yang Dilakukan Oleh Rudolf Diesel





sebelumnya Terima Kasih​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Rudolf Diesel mengadakan penelitian, bagaimana agar penggunaan bahan bakar pada suatu mesin menjadi lebih efisien. Dia tahu bahwa mesin-mesin uap yang ada pada jamannya, hanya memiliki tingkat efisiensi sebesar 10-15%.

Jawaban: #2:

Jawaban:

PENEMU mesin diesel (mesin minyak aslinya) adalah Rudolf Christian Karl Diesel, seorang insinyur berkebangsaan Jerman yg lahir di Paris 1858. Mesin ciptaannya ini sangat-sangat revolusioner, sudah menggunakan bahan bakar nabati, seperti minyak kacang dan minyak ganja, ketimbang bahan bakar fossil (bensin cs).

Penjelasan:

semoga membantu!!,

Rudolf Diels Pictures | Getty Images

diels rudolf jur polizei und d1 gestapo dr aufnahme chef der portrait 1933 um (sumber gambar: www.gettyimages.com)

Gimana? Sudah ketemu cara menjawab mengenai "Apakah Penelitian yang dilakukan oleh Rudolf diesel sebelumnya terima kasih​" kan? Semoga jawaban di atas dapat mempercepat pengerjaan tugas sobat.

NB: jawaban di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Jika teman-teman tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar