Solusi "Apakah Peranan Colosseum Dan Stadium"

Tahukah kamu, bila melihat cara mengerjakan soal dengan menggunakan mesin pencarian di internet adalah solusi cepat yang harus kamu coba?.

Penelitian menyebutkan bahwa cara belajar dengan cara mencari cara mengerjakannya bisa meningkatkan nilai pada pelajaran.

Oh ya, kami sudah menyiapkan 2 ulasan atas Apakah peranan colosseum dan stadium. Silakan pelajari jawabannya selengkapnya di bawah:

Apakah Peranan Colosseum Dan Stadium

Jawaban: #1: Colosseum digunakan untuk pertandingan yang berujung kematian (gladiator)

Stadium digunakan untuk pertandingan sepak bola dan konser (pada umumnya)

Semoga Membantu Jawaban: #2: pada zaman dahulu colosseum digunakan untuk  arena gladiator yang ketika itu merupakan hiburan bagi raja-raja di Romawi. Para tahanan dijadikan gladiator untuk bertarung hingga tewas.
sedangkan stadium peranannya saat sebagai tmpt pelaksanaan pertandingan2 olahraga,konser musik,dan sebagainya yang melibatkan banyak penonton.
smg membantu yaa :D

Wallpaper : night, structure, arena, Borussia Dortmund, stage, theatre

dortmund borussia stadium soccer desktop wallpapers park venue stadiums geographical arena specific theatre structure baseball stage feature sport night background (sumber gambar: wallhere.com)

Nah itulah cara mengerjakan tentang "Apakah peranan colosseum dan stadium", semoga bisa membantu!

NB: Jangan telan bulat-bulat, jawaban di atas belum tentu benar karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Bila teman-teman belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar