Solusi "Apakah Perbandingan Antara Colosseum Dan Stadium"

Belajar materi pelajaran dengan cara menjawab contoh tanya jawab ternyata lebih efektif dibandingkan dengan hanya membacanya saja. Dengan cara ini kita akan lebih mudah paham intisari dari mata pelajaran tsb sehingga dapat membantu teman-teman dalam menghadapi tes.

Kami telah menyusun 1 jawaban dari apakah perbandingan antara colosseum dan stadium. Monggo pelajari cara mengerjakannya lebih lanjut di bawah:

Apakah Perbandingan Antara Colosseum Dan Stadium

Jawaban: #1:

perbandingan terletak pada bentuk,bahan,fungsi dari colloseum itu sendiri seperti colloseum berfungsi sebagai pertujukkan maupun hukum adat dan stadium di fungsikan sebagai arena olahraga

#24

#Backtoschool2019

Wallpaper : night, structure, arena, Borussia Dortmund, stage, theatre

dortmund borussia stadium soccer desktop wallpapers park venue stadiums geographical arena specific theatre structure baseball stage feature sport night background (sumber gambar: wallhere.com)

Jangan lupa bookmark dan bagikan ke sobat lainnya ya ...

Pesan Mimin: solusi di atas belum tentu akurat karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Bila anda belum yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar