Solusi "Apakah Perbandingan Peranan Colesseum Dan Stadium ?"

Apa anda telah tahu, ternyata menemukan kunci jawaban pertanyaan dengan memanfaatkan web online adalah cara cepat yang perlu dicoba?. Bila belum tahu, sebaiknya sobat cobain gih!

Hasil penelitian menunjukkan bahwa metoda belajar dengan cara melihat jawabannya bisa memperbaiki nilai pada pelajaran.

Btw, kami sudah menyusun 2 jawaban mengenai apakah perbandingan peranan colesseum dan stadium ?. Silakan baca cara menjawabnya lebih lanjut di bawah:

Apakah Perbandingan Peranan Colesseum Dan Stadium ?

Jawaban: #1: colosseum : sebagai tempat ajang olahraga yg bersifat tradisional romawi seperti gladiator
stadium: sebagai tempat ajang olahraga yg bersifat modern dan internasional seperti sepakbola Jawaban: #2: colloseum adalah tempat dimana jaman dahulu pada masa romawi colloseum dibuat untuk pertandingan gladiator, jika stadion tempat ajang olahraga stadium juga bisa menjadi tempal lomba lari dan pertandingan sepak bola, semoga membantu ya

Wallpaper : night, structure, arena, Borussia Dortmund, stage, theatre

dortmund borussia stadium soccer desktop wallpapers park venue stadiums geographical arena specific theatre structure baseball stage feature sport night background (sumber gambar: wallhere.com)

Bagaimana? Sudah ketemu cara mengerjakannya kan? Semoga jawaban di atas bisa mempercepat pengerjaan soal anda.

Jangan lupa bookmark dan bagikan ke sobat lainnya ya ...

Pesan Mimin: jawaban di atas belum tentu akurat karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Bila sobat belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar