Solusi "Apakah Perbedaan Cash Receipt Journal Dan Cash Payment Journal​"

Tahukah kamu, kalau mendapatkan jawaban peer dengan memanfaatkan google adalah solusi cepat yang harus dicoba?.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembelajaran dengan trik mencari cara menjawabnya dapat menaikkan nilai pada pelajaran.

Oh ya, kami sudah mempunyai 1 jawaban dari Apakah perbedaan cash receipt journal dan Cash Payment journal​. Tak perlu panjang lebar, langsung saja baca cara menyelesaikannya selanjutnya di bawah:

Apakah Perbedaan Cash Receipt Journal Dan Cash Payment Journal​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Cash Disbursement Journal

Cash Disbursement Journal (buku harian pengeluaran kas) atau disebut juga sebagai cash payment journal (buku harian pembayaran kas) adalah buku yang dipergunakan untuk mencatat semua pembayaran tunai seperti untuk perkiraan utang, pembelian barang dagangan, dan beban operasi.

Biasanya ada beberapa kolom terpisah untuk tanggal, nomor cek, penjelasan, kredit kas, kredit potongan pembelian, kredit lain, perkiraan yang didebit, perkiraan kredit piutang, debit pembelian, dan utang yang lain.

Cash Receipt Journal

Cash Receipt Journal (buku harian penerimaan kas) adalah buku yang dipakai untuk mencatat semua transaksi yang meliputi penerimaan kas.

Contohnya adalah penjualan tunai, penerimaan bunga dan pendapatan dividen, pengumpulan perkiraan pelanggan, dan penjualan tunai aktiva.

Secara khusus terdapat kolom-kolom terpisah untuk tanggal, penjelasan, debit kas, debit potongan penjualan, debit lainnya, perkiraan kredit, kredit piutang, perkiraan kredit piutang dan kredit yang lainnya.

Penjelasan:

semoga membantu

LOACKER Sport- und Gartenbau - Cashpoint Arena Altach Schneefrässen

arena cashpoint loacker altach gartenbau und sport (sumber gambar: www.youtube.com)

Gimana? Sudah dapat cara mengerjakannya kan? Diharapkan solusi di atas bisa mempercepat penyelesaian PR sobat.

Pesan Admin: Jangan telan bulat-bulat, solusi di atas belum tentu akurat karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Bila sobat tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar