Solusi "Apakah Perbezaan Antara Colosseum & Stadium...jelaskan"

Selain belajar teori, anak juga perlu latihan soal tes. Berlatih soal akan membantu anda memperoleh hasil yang diharapkan dari proses belajar mengerjakan latihan soalnya. Menyelesaikan ulang contoh soal tes akan membuat sobat paham pola pengerjaan soal tes termasuk didalamnya proses untuk mendapatkan solusi dari pertanyaan tsb. Melihat pembahasan soal saat terlupa akan membantu dalam pemahaman.

Kami sudah menyusun 1 jawaban mengenai Apakah perbezaan antara colosseum & stadium...jelaskan. Monggo baca cara menyelesaikannya selengkapnya di bawah ini:

Apakah Perbezaan Antara Colosseum & Stadium...jelaskan

Jawaban: #1: kalau colosseum itu fungsinya untuk pertandingan yang memeertaruhkan nyawa. sedangkan stadium hanya untuk pertandingan yang bentuknya permainan.
maaf kalo salah

Wallpaper : night, structure, arena, Borussia Dortmund, stage, theatre

dortmund borussia stadium soccer desktop wallpapers park venue stadiums geographical arena specific theatre structure baseball stage feature sport night background (sumber gambar: wallhere.com)

Gimana? Sudah dapat cara menjawab mengenai "Apakah perbezaan antara colosseum & stadium...jelaskan" kan? Semoga solusi di atas bisa mempercepat pengerjaan soal sobat.

Silahkan di-bookmark dan infokan ke sobat lainnya ya ...

Disclaimer: solusi di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Jika sobat belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar