Solusi "Bagaimana Pendapat Von Koenigswald Tentang Homo Soloensis ?"

Apa kamu banyak dikasih PR sama sekolah? Tapi kamu tidak bisa mengerjakannya? Sebenarnya ada banyak strategi untuk mengerjakan soal tsb, salah satunya adalah dengan bertanya pada saudara. Di samping itu, melihat jawabannya di website online bisa saja jadi solusi pilihan saat ini.

Btw, kami telah memiliki 1 jawaban dari Bagaimana pendapat Von Koenigswald tentang Homo Soloensis ?. Silakan lihat cara menyelesaikannya selengkapnya disini:

Bagaimana Pendapat Von Koenigswald Tentang Homo Soloensis ?

Jawaban: #1: Terkait dengan Homo Soloensis, tepatnya di tahun antara 1931-1934, seorang ahli purbakala bernama G.H.R. Von Koeningswald, Oppenoorth, serta Ter Haar menemukan fosil-fosil manusia purba di sebuah Lembah Sungai Bengawan Solo di dekat Desa Ngadong, di sebuah daerah Blora dan Sragen, Jawa Tengah. Manusia purba jenis ini yang berasal dari Lembah Bengawan Solo inilah yang dinamakan homo soloensis atau manusia purba dari Solo. Fosil yang ditemukan yaitu berupa tengkorak , tulang rahang, dan gigi.

Hubert von Goisern: "Es gibt so etwas wie ein Gewissen" - Inland

goisern derstandard (sumber gambar: derstandard.at)

Bagaimana? Sudah dapat cara menjawab mengenai "Bagaimana pendapat Von Koenigswald tentang Homo Soloensis ?" kan? Semoga jawaban tadi bisa membantu penyelesaian tugas teman-teman.

Kalau teman-teman ada peer lainnya, silahkan cari juga cara menjawabnya di situs ini. Jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman-teman lainnya ya ...

Pesan Admin: Jangan telan bulat-bulat, jawaban di atas belum tentu benar karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Jika teman-teman tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar