Solusi "Berlin Berlari Mengelilingi Sebuah Lapangan Secara Melingkar Dengan Jari-jari 14 M Selama 20 Sekon K..."

Di samping belajar teori, anda juga butuh latihan soal. Latihan soal ujian akan membantu teman-teman mendapatkan hasil optimal dari proses belajar menyelesaikan latihan soalnya. Menyelesaikan ulang contoh soal peer akan membuat anak didik mengerti pola penyelesaian soal tes termasuk proses untuk mendapatkan solusi dari pertanyaan tsb. Mengetahui pembahasan pertanyaan ketika lupa justru akan membantu mempercepat pemahaman.

Oh ya, kami sudah menyusun 1 ulasan dari berlin berlari mengelilingi sebuah lapangan secara melingkar dengan jari-jari 14 m selama 20 sekon k.... Silakan baca jawabannya selanjutnya di bawah ini:

Berlin Berlari Mengelilingi Sebuah Lapangan Secara Melingkar Dengan Jari-jari 14 M Selama 20 Sekon Kelajuan Berlin Tiap Satu Putaran Adalah

Jawaban: #1: Dik :
r = 14 m
t = 20 s
Jawab :
Keliling Lingkaran = 2πr
= 2 x 3,14 x 14
= 87,92 m
Kelajuan = s / t
= 87,92 / 20
= 4,396 m/s

Deutsche Börse hat Angst vor einem Neuen Markt 2.0 - Berliner Morgenpost

(sumber gambar: www.morgenpost.de)

Gimana? Sudah ketemu cara menjawabnya kan? Semoga solusi di atas bisa membantu pengerjaan soal sobat.

Kalau teman-teman ada pertanyaan lainnya, silahkan temukan juga cara menyelesaikannya disini. Jangan lupa bookmark dan infokan ke sobat lainnya ya ...

Pesan Admin: Jangan telan bulat-bulat, solusi di atas belum tentu akurat karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Kalau teman-teman tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar