Solusi "Biodata Lengkap Atlet Anthony Ginting​"

Selain mengerti teori, anda juga perlu berlatih soal PR. Mempelajari soal PR akan membantu sobat memperoleh hasil yang diharapkan dari proses belajar menyelesaikan latihan soalnya. Menyelesaikan ulang contoh soal tes akan membuat sobat mengerti pola pengerjaan soal peer termasuk proses untuk memperoleh solusi dari soal tsb. Membaca pembahasan soal ketika lupa akan membantu mempercepat pemahaman.

Oh ya, kami sudah menyusun 1 ulasan dari biodata lengkap atlet Anthony Ginting​. OK, langsung saja baca cara mengerjakannya lebih lanjut di bawah ini:

Biodata Lengkap Atlet Anthony Ginting​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Anthony Sinisuka Ginting atau lebih dikenal Anthony Ginting (lahir di Cimahi, Jawa Barat, 20 Oktober 1996; umur 24 tahun) adalah seorang atlit bulu tangkis tunggal putera, yang berasal dari klub SGS PLN Bandung, Indonesia.[1

(Video) Anthony Joshua vs Kubrat Pulev – Full Fight Highlight | HotNewHitz

pulev kubrat knocks heavyweight hotnewhitz bfmtv rival retain wembley tyson pulex brutally fury potential (sumber gambar: www.hotnewhitz.com)

Bila teman-teman memiliki PR lainnya, silahkan lihat juga cara menjawabnya disini.

Catatan: Jangan telan bulat-bulat, jawaban di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Bila anda belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar