Solusi "Biografi Singkat Frank Lin Henry Giddings"

Berlatih pelajaran dengan cara menyelesaikan contoh pertanyaan ternyata lebih efisien bila dibandingkan dengan hanya membaca materinya saja. Dengan metoda ini kita akan lebih cepat memahami intisari dari materi pelajaran tsb sehingga dapat membantu sobat dalam menghadapi ujian.

By the way, kami telah memiliki 1 ulasan atas Biografi singkat frank lin henry giddings. Silakan lihat cara mengerjakannya selanjutnya di bawah:

Biografi Singkat Frank Lin Henry Giddings

Jawaban: #1:

Jawaban:

Giddings lahir di Sherman, Connecticut . Ia lulus dari Union College (1877). Selama sepuluh tahun ia menulis item untuk Springfield, Massachusetts Republican dan Daily Union . Pada tahun 1888 ia diangkat sebagai dosen ilmu politik di Bryn Mawr College ; pada tahun 1894 ia menjadi profesor sosiologi di Universitas Columbia . Dari tahun 1892 sampai 1905 dia menjadi wakil presiden American Academy of Political and Social Science .

Kontribusinya yang paling signifikan adalah konsep kesadaran jenis, yang merupakan keadaan pikiran di mana satu makhluk sadar mengenali makhluk lain sebagai makhluk yang berpikiran sama. Semua motif manusia mengatur diri mereka sendiri di sekitar kesadaran jenis sebagai prinsip penentu. Asosiasi mengarah pada konflik yang mengarah pada kesadaran jenis melalui komunikasi, peniruan, toleransi, kerjasama, dan aliansi. Akhirnya kelompok mencapai kesadaran diri sendiri (sebagai lawan dari kesadaran diri individu) dari mana tradisi dan nilai-nilai sosial dapat muncul.

Frank Schöbel zu Corona: Schlimmer als alles bisher Erlebte - WELT

(sumber gambar: www.welt.de)

Nah itulah cara menjawab mengenai PR di atas, semoga dapat bermanfaat!

Bila anda masih ada tugas lainnya, silahkan lihat juga jawabannya di web ini. Jangan lupa bookmark dan share ke teman-teman lainnya ya ...

NB: solusi di atas belum tentu benar karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Bila sobat belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar