Solusi "Bremen Adalah Nama Kota Di Jerman Merupakan Pasar Indonesia Untuk Mengekspor?"

Belajar mata pelajaran dengan cara menyelesaikan contoh tanya jawab ternyata lebih efektif bila dibandingkan dengan hanya membacanya saja. Dengan metoda ini sobat akan lebih mudah memahami makna dari materi pelajaran tsb sehingga bisa membantu kamu lebih siap tes.

Kami telah mempunyai 2 kunci jawaban dari bremen adalah nama kota di jerman merupakan pasar indonesia untuk mengekspor?. Okey, langsung saja lihat jawabannya selanjutnya disini:

Bremen Adalah Nama Kota Di Jerman Merupakan Pasar Indonesia Untuk Mengekspor?

Jawaban: #1: semen karna namanya bremen 

Jawaban: #2: Rempah rempah dikarenakan rempah2 sangat dibutuhkan oleh negara barat karena di negara barat mempunyai suhu yang sangat dingin oleh karena itu rempah rempah sangat dibutuhkan untuk menghangatkan tubuh mereka

Weihnachtsmarkt Bochum erleben | Lebkuchen-Schmidt

bochum weihnachtsmarkt kerstmarkt traber lebkuchen bochumer abgesagt disguised falko twice travelweek openingsdagen grosler (sumber gambar: www.lebkuchen-schmidt.com)

Bila kamu memiliki tugas lainnya, silahkan temukan juga jawabannya di laman ini.

Jangan lupa bookmark dan infokan ke teman lainnya ya ...

Disclaimer: Jangan telan bulat-bulat, jawaban di atas belum tentu akurat karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Kalau anda tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar