Solusi "Buatlah Peta Pikiran Dari Teks Berjudul Wage Rudolf Supratman"

Apa teman-teman seringkali diberi pertanyaan oleh sekolah? Tetapi sobat tidak dapat mengerjakannya? Sebetulnya ada banyak cara untuk mengerjakan soal tsb, termasuk dengan bertanya pada saudara. Di samping itu, mencari cara menjawabnya di google bisa saja jadi trik pilihan sekarang ini.

By the way, kami telah mempunyai 1 cara menyelesaikan dari Buatlah peta pikiran dari teks berjudul Wage Rudolf Supratman. OK, langsung saja lihat kunci jawabannya lebih lanjut di bawah:

Buatlah Peta Pikiran Dari Teks Berjudul Wage Rudolf Supratman

Jawaban: #1:

Jawaban:

Wage Rudolf Soepratman (lahir 19 Maret 1903 – meninggal 17 Agustus 1938 pada umur 35 tahun)[1][2][3] adalah guru, wartawan, violinis, dan komponis Hindia Belanda. Ia dikenal sebagai pencipta lagu kebangsaan Indonesia, "Indonesia Raya", serta merupakan anggota dari grup musik jazz Black and White Jazz Band.[4] Tanggal lahir versi pertamanya, 9 Maret, ditetapkan sebagai hari musik nasional. Atas jasanya, ia diberikan gelar sebagai pahlawan nasional Indonesia.

Penjelasan:

maaf kalo salah

Rudolf Diels Pictures | Getty Images

diels rudolf jur polizei und d1 gestapo dr aufnahme chef der portrait 1933 um (sumber gambar: www.gettyimages.com)

Bagaimana? Sudah dapat jawabannya kan? Diharapkan solusi tadi bisa mempercepat penyelesaian pertanyaan sobat.

Jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman-teman lainnya ya ...

Disclaimer: Jangan telan bulat-bulat, solusi di atas belum tentu akurat karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Bila anda tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar