Solusi "Choose The Right Answer 1. I Am Rani,my Hobby Is C.playing Soccer D.soccer C.play Soccer D.played So..."

Selain paham teori, kamu juga perlu mempelajari soal PR. Latihan soal peer akan membantu sobat mendapatkan hasil yang diharapkan dari proses belajar mengerjakan latihan soalnya. Menyelesaikan ulang contoh soal akan membuat anak sekolah memahami pola penyelesaian soal termasuk proses untuk memperoleh jawaban dari pertanyaan tsb. Membaca pembahasan pertanyaan ketika terlupa justru akan membantu mendapatkan pemahaman.

By the way, kami sudah menyusun 2 cara menjawab tentang choose the right answer 1. I am rani,my hobby is C.playing soccer D.soccer C.play soccer D.played so.... OK, langsung saja pelajari cara menjawabnya selanjutnya di bawah ini:

Choose The Right Answer 1. I Am Rani,my Hobby Is C.playing Soccer D.soccer C.play Soccer D.played Soccer​

Jawaban: #1:

Jawaban:

playing soccer

Jawaban: #2:

Jawaban: Playing soccer

Penjelasan: semoga membantu

Puma Borussia Dortmund Bench Jacket - Black / Cyber Yellow | Equipment

puma jacket bench dortmund borussia yellow bvb jackets cyber winter football apparel footballshirtculture equipment coats (sumber gambar: www.footballshirtculture.com)

Itulah jawaban mengenai PR di atas yang bisa kami berikan, semoga dapat membantu!

Disclaimer: Jangan telan bulat-bulat, solusi di atas belum tentu akurat karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Jika anda tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar