Solusi "Chris Memasak Air Di Wadah Tertutup Sehingga Air Yang Tadinya Dingin Menjadi Air Yang Mendidih. Kare..."

Sedang cari jawaban tentang Chris memasak air di wadah tertutup sehingga air yang tadinya dingin menjadi air yang mendidih. Kare...? Bila benar, sobat sudah berada di laman yang tepat.

Btw, kami sudah mempunyai 1 ulasan dari Chris memasak air di wadah tertutup sehingga air yang tadinya dingin menjadi air yang mendidih. Kare.... Tak perlu basa basi, langsung saja pelajari cara menjawabnya lebih lanjut di bawah ini:

Chris Memasak Air Di Wadah Tertutup Sehingga Air Yang Tadinya Dingin Menjadi Air Yang Mendidih. Karena Masih Terlalu Panas Untuk Di Minum Maka Chris Menunggu Untuk Beberapa Saat, Setelah Beberapa Saat Kemudian Chris Membuka Tutup Wadah Dan Mendapati Ada Air Di Tutup Wadah Tersebut. Jelaskan Proses Perubahan Wujud Yang Terjadi Pada Air Tersebut!​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Perubahan yang terjadi pada air tersebut adalah perubahan wujud zat cair menjadi gas menguap.

Penjelasan:

#semoga membantu^^

#jadikan jawaban tercerdas ya :D

#jangan lupa follow ;)

Chris Doerk: "Wer hat mein Glück geklaut" | MDR - YouTube

(sumber gambar: www.youtube.com)

Nah itulah cara menyelesaikan tentang "Chris memasak air di wadah tertutup sehingga air yang tadinya dingin menjadi air yang mendidih. Kare..." yang bisa kami ulas, semoga membantu!

Bila anda masih memiliki soal lainnya, silahkan temukan juga cara mengerjakannya di tempat ini.

Catatan: Jangan telan bulat-bulat, jawaban di atas belum tentu benar karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Jika anda belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar