Solusi "Chris Membeli Sepatu Futsal Seharga Rp 1 Juta. Dua Bulan Kemudian Sepatu Tersebut Dijual Dengan Keun..."

Jika anda ingin menemukan cara menjawab dari pertanyaan chris membeli sepatu futsal seharga Rp 1 juta. dua bulan kemudian sepatu tersebut dijual dengan keun..., maka teman-teman sudah ada di situs yang tepat.

Oh ya, kami sudah menyusun 1 kunci jawaban mengenai chris membeli sepatu futsal seharga Rp 1 juta. dua bulan kemudian sepatu tersebut dijual dengan keun.... OK, langsung saja pelajari kunci jawabannya selanjutnya disini:

Chris Membeli Sepatu Futsal Seharga Rp 1 Juta. Dua Bulan Kemudian Sepatu Tersebut Dijual Dengan Keuntungan 40%. Namun Saat Chris Hendak Pulang Ke Rumah, 2 Lembar Uang Seratus Ribu Dan 1 Lembar Uang Lima Puluh Ribu Hilang Di Jalan. Berapa Persen Keuntungan Chris Jika Di Hitung Berdasarkan Kas Yang Ada Saat Ini ?

Jawaban: #1:

Jawaban:

Penjelasan:

beli = 1jt

untung 40%, maka saldo 140% . 1jt= 1,4jt

hilang 250ribu, maka saldo 1,15jt

total untung 15%

Chris Doerk: "Wer hat mein Glück geklaut" | MDR - YouTube

(sumber gambar: www.youtube.com)

Bagaimana? Sudah ketemu cara mengerjakan mengenai "chris membeli sepatu futsal seharga Rp 1 juta. dua bulan kemudian sepatu tersebut dijual dengan keun..." kan? Diharapkan informasi tadi dapat membantu pengerjaan tugas anda.

Pesan Admin: Jangan telan bulat-bulat, solusi di atas belum tentu akurat karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Bila teman-teman belum yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar