Solusi "Contoh Mobilitas Inter Generasi"

Apa anda salahsatu orang yang menggunakan metoda belajar dengan mencari cara mengerjakannya di website? Bila iya, maka kamu banyak temannya.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa cara belajar dengan cara menemukan cara mengerjakannya dapat memperbaiki hasil ujian pada mata pelajaran matematika.

By the way, kami telah mempunyai 2 ulasan mengenai Contoh mobilitas inter generasi. Okay, langsung saja lihat kunci jawabannya selanjutnya disini:

Contoh Mobilitas Inter Generasi

Jawaban: #1: Kakeknya bergelar profesor, Ayahnya bergelar Magister, Lalu Anto hanya lulusan D3/ Diploma. Ini contoh mobilitas intergenerasi turun.

Kakeknya seorang petani, Ayahnya seorang guru, Lalu Anto seorang pengusaha pertambangan. Ini contoh mobilitas intergenerasi naik. Jawaban: #2: Contoh lain, seorang anak pengusaha ingin mengikuti jejak ayahnya yang berhasil. Ia melakukan investasi di suatu bidang yang berbeda dengan ayahnya. Namun, ia gagal dan akhirnya jatuh miskin. Proses perpindahan posisi atau status sosial yang dialami oleh seseorang atau sekelompok orang dalam struktur sosial masyarakat inilah yang disebut gerak sosial atau mobilitas sosial (social mobility)

VIDEO - Inter Campione d'Italia: tutti i gol dello Scudetto 2020/21

campione (sumber gambar: www.inter-news.it)

Kalau teman-teman masih punya tugas lainnya, silahkan cari juga cara menyelesaikannya di tempat ini.

Silahkan di-bookmark dan share ke sobat lainnya ya ...

Catatan: solusi di atas belum tentu benar karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Bila teman-teman belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar