Solusi "Dari Kelompok Mahasiswa Di Peroleh : 18 Mahasiswa Fans Berat Via Valen, 12 Mahasiswa Fans Berat Nell..."

Apa anda sudah tahu, kalau mendapatkan kunci jawaban soal dengan memanfaatkan media internet adalah cara cepat yang perlu dicoba?.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembelajaran dengan metoda mendapatkan kunci jawabannya dapat menaikkan hasil tes pada mata pelajaran matematika.

Oh ya, kami telah mempunyai 2 cara menyelesaikan atas dari kelompok mahasiswa di peroleh : 18 mahasiswa fans berat via valen, 12 mahasiswa fans berat nell.... Tak perlu panjang lebar, langsung saja baca cara mengerjakannya lebih lanjut di bawah ini:

Dari Kelompok Mahasiswa Di Peroleh : 18 Mahasiswa Fans Berat Via Valen, 12 Mahasiswa Fans Berat Nella Karisma, 5 Mahasiswa Fans Berat Keduanya Dan 2 Mahasiswa Bukan Fans Berat Keduanya. Tentukan Jumlah Mahasiswa Dalam Kelompok Tersebut?

*sertakan Cara :)​

Jawaban: #1:

Jawab:

27

Penjelasan dengan langkah-langkah:

via = 18

nella = 12

kedua nya = 5

bukan kedua nya = 2

jumlah semua mahasiswa = ?

jawab =

18-5+5+12-5+2=

18+12-5+2=

18+7+2=

18+9=

27

Jawaban: #2:

Yang suka Vya Ballen = 18 - 5 = 13

Yang suka Nella Kharisma = 12-5 = 7

Total mahasiswa = 13+7+6+2+5 = 33 mahasiswa

"Große Stadt Dortmund" - BVB-Fans mit spektakulärer Choreo vor

(sumber gambar: www.sportbuzzer.de)

Gimana? Sudah dapat cara menyelesaikannya kan? Diharapkan solusi di atas bisa mempercepat pengerjaan peer teman-teman.

Kalau anda masih punya peer lainnya, silahkan temukan juga cara menjawabnya di web ini. Jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman-teman lainnya ya ...

Disclaimer: solusi di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Jika teman-teman belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar