Solusi "Dari Mana Asal Kodok Jenis Bull Frog"

Apa kamu seringkali dikasih tugas oleh kampus? Tapi anda kebingungan untuk mengerjakannya? Sebetulnya ada banyak cara untuk menyelesaikan PR tsb, salah satunya adalah dengan cara belajar kelompok. Selain itu, mencari cara menjawabnya di google bisa menjadi cara pilihan saat ini.

Btw, kami sudah menyiapkan 2 jawaban mengenai dari mana asal kodok jenis bull frog. Okay, langsung saja baca cara menyelesaikannya selanjutnya di bawah ini:

Dari Mana Asal Kodok Jenis Bull Frog

Jawaban: #1:

Jawaban:

kodok biasanya berbunyi ditengah hujan atau sewaktu hujan karena dia senang karena hujan datang yang memberi keuntungan kepadanya yaitu bebas dari pemangsa yaitu ular karena ular takut basah

maaf jika ada kesalahan

Jawaban: #2:

❝ Jawaban ❞

Kodok Berjenis BullFrog Biasanya ditemukan di Amerika Utara. Kodok BullFrog atau biasa dikenal Kodok lembu yang bentuknya lebih besar dari jenis katak atau kodok² yang lain.

❝ Penjelasan ❞

Kodok adalah salah satu jenis yang termaksud hewan amfibi. Hewan Amfibi adalah hewan yang bermetamorfosis secara lengkap. Hewan Amfibi juga disebut sebagai hewan vertebrata karena tidak memiliki tulang belakang.

FC Red Bull Salzburg Wallpapers - Wallpaper Cave

salzburg bull fc wallpapers club football austria 4k sport (sumber gambar: wallpapercave.com)

Nah itulah jawaban mengenai peer di atas yang dapat kami berikan, semoga bisa bermanfaat!

Silahkan di-bookmark dan share ke sobat lainnya ya ...

Disclaimer: solusi di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Bila kamu belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar