Solusi "Dua Buah Muatan Besarnya Q1 Dan Q2 Berada Pada Jarak R Memiliki Gaya Coulomb Sebesar Fc. Berapa Besa..."

Belajar mata pelajaran dengan tehnik mengerjakan contoh soal ternyata lebih efektif bila dibandingkan dengan hanya membaca materinya saja. Dengan strategi ini anda akan lebih mudah memahami intisari dari materi pelajaran tsb sehingga dapat membantu kamu lebih siap ujian.

By the way, kami telah memiliki 1 jawaban dari Dua buah muatan besarnya Q1 dan Q2 berada pada jarak r memiliki gaya Coulomb sebesar Fc. Berapa besa.... Monggo lihat jawabannya selanjutnya di bawah:

Dua Buah Muatan Besarnya Q1 Dan Q2 Berada Pada Jarak R Memiliki Gaya Coulomb Sebesar Fc. Berapa Besar Gaya Goulomb, Jika Muatan Pertama Diperbesar 6x Dan Jarak Kedua Muatan Diperbesar 4x Dari Semula....



A.
½ Fc

B.
6/4 Fc



C.
3/8 Fc



D.
¾ Fc

Jawaban: #1:

anggap Fc = 1

jadi:

=k Q1Q2/R2

=Q1/R²

=6/4²

=6/16

=3/8

jadi, Gaya coulumbnya adalah (C). 3/8 Fc

Semoga membantu :)

Borussia Dortmund 011 - Hintergrundbild + WhatsApp Profilbild

bvb borussia hintergrundbild dortmund profilbild fussball (sumber gambar: wallpaper-gratis.eu)

Bagaimana? Sudah dapat cara menyelesaikan mengenai "Dua buah muatan besarnya Q1 dan Q2 berada pada jarak r memiliki gaya Coulomb sebesar Fc. Berapa besa..." kan? Diharapkan jawaban di atas dapat mempercepat pengerjaan tugas sobat.

Silahkan di-bookmark dan share ke teman lainnya ya ...

Pesan Mimin: solusi di atas belum tentu akurat karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Kalau sobat belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar