Solusi "Duyfjes Dan Von Koeningswald Mengadakan Penyelidikan Di Perning, Desa Kepuk, Kabupaten Gresik, Jawa..."

Selain belajar teori, anak sekolah juga butuh latihan soal. Berlatih soal ujian akan membantu anak didik memperoleh hasil baik dari proses belajar menyelesaikan latihan soalnya. Mengerjakan ulang contoh soal akan membuat teman-teman mengerti pola penyelesaian soal termasuk proses untuk memperoleh solusi dari pertanyaan tsb. Mengetahui pembahasan soal saat lupa akan membantu mempercepat pemahaman.

By the way, kami sudah menyiapkan 1 kunci jawaban mengenai Duyfjes dan Von koeningswald mengadakan penyelidikan di perning, desa kepuk, kabupaten gresik, jawa.... Monggo pelajari cara menjawabnya lebih lanjut di bawah:

Duyfjes Dan Von Koeningswald Mengadakan Penyelidikan Di Perning, Desa Kepuk, Kabupaten Gresik, Jawa Timur Pada Tahun 1936 Apa Yang Di Temukan Oleh Duyfjes Dan Von Koeningswald

Jawaban: #1:

Jawaban:

pithecanthropus erectus mojokertensis

Penjelasan:

fosil tersebut wujudnya adalah berupa tengkorak anak yang berusia sekitar 6 tahun , yang ternyata fosil tersebut berusia 1,9 juta tahun ...

#

Hubert von Goisern: "Es gibt so etwas wie ein Gewissen" - Inland

goisern derstandard (sumber gambar: derstandard.at)

Kalau kamu punya soal lainnya, silahkan cari juga cara mengerjakannya di situs ini.

Jangan lupa bookmark dan infokan ke sobat lainnya ya ...

Pesan Admin: Jangan telan bulat-bulat, solusi di atas belum tentu benar karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Bila anda belum yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar