Solusi "Explain About Castles,in English! ​"

Jika teman-teman mau mendapatkan cara menjawab atas pertanyaan explain about castles,in english! ​, maka kamu sudah ada di laman yang benar.

Kami sudah menyiapkan 1 kunci jawaban tentang explain about castles,in english! ​. Monggo baca cara mengerjakannya selengkapnya di bawah:

Explain About Castles,in English!

Jawaban: #1:

Jawaban:

castles

The palace is a large or luxurious building that is usually inhabited by the royal family, the family of the head of state or other dignitaries. the word palace is sometimes also used to refer to a large building that is the center of an institution

istana

istana adalah sebuah bangunan besar atau mewah yang biasanya didiami oleh keluarga kerajaan, keluarga kepala negara atau petinggi lainnya. Kata istana kadang-kadang juga dipakai untuk merujuk kepada gedung besar yang merupakan pusat suatu lembaga

Top 50 Tourist Attractions in Austria, Germany, & Switzerland — #11-15

neuschwanstein (sumber gambar: www.garystravels.com)

Nah itulah cara menyelesaikan mengenai tugas di atas yang bisa kami berikan, semoga membantu!

Disclaimer: Jangan telan bulat-bulat, solusi di atas belum tentu benar karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Jika sobat belum yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar