Solusi "Halangan Yang Didapati Ludwig Van Beethoven​"

Apakah teman-teman termasuk orang yang menggunakan strategi belajar dengan menemukan cara mengerjakannya di internet? Bila iya, maka sobat bukan satu-satunya.

Penelitian menyebutkan bahwa metoda belajar dengan strategi melihat kunci jawabannya bisa meningkatkan nilai pada pelajaran.

By the way, kami sudah menyusun 2 kunci jawaban tentang halangan yang didapati ludwig van beethoven​. Silakan pelajari kunci jawabannya selanjutnya di bawah ini:

Halangan Yang Didapati Ludwig Van Beethoven​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Tuli sehingga tidak dapat mendengar musik buatannya sendiri

Penjelasan:

Jadikan jawaban terbaik ya :) terima kasih

Jawaban: #2:

Jawaban:

Ludwig van Beethoven lahir pada tahun 1770 di Jerman. Ia seorang komposer dan maestro musik klasik pada masanya. Beethoven mulai kehilangan pendengaran (tuli) pada usianya 31 tahun. Ketuliannya semakin parah hingga menjadi tuli total pada tahun 1817, atau pada usianya 47 tahun. Sejak itu Beethoven tak lagi bisa bermain dalam konser, namun ia terus mencipta musik.

Dia terus berkarya meski mengalami ketulian. Bahkan, dalam ketuliannya itu kualitas dan prestasi karya-karyanya semakin menanjak. Dia terus berkarya dalam kesunyian pendengarannya.

Bagi Beethoven tidak ada alasan apapun untuk berhenti berkarya. Beethoven tidak pernah lagi fokus pada ketuliannya, melainkan selalu fokus pada karya-karyanya, sehingga dia tidak kehilangan momentum dan kesempatan dalam hidupnya.Penjelasan:maaf kalo salah

Tobias Moretti - Louis van Beethoven - ARD | Das Erste

moretti tobias taubheit komponiert wdr daserste degeto orf eikon trompeten pauken 1770 sehnsucht tobis trambow meister ersten gespielt filmdienst unterhaltung (sumber gambar: www.daserste.de)

Kalau teman-teman masih ada PR lainnya, silahkan temukan juga cara menyelesaikannya di situs ini.

NB: solusi di atas belum tentu akurat karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Kalau teman-teman belum yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar