Solusi "Hari Itu Sofia Sedang Main Kelereng Dengan Saudara Sepupu Meskipun Sofia Anak Perempuan Namun Hampir..."

Lagi cari kunci jawaban tentang hari itu Sofia sedang main kelereng dengan saudara sepupu meskipun Sofia anak perempuan namun hampir...? Kalau iya, anda sudah ada di tempat yang benar.

Kami telah memiliki 1 kunci jawaban atas hari itu Sofia sedang main kelereng dengan saudara sepupu meskipun Sofia anak perempuan namun hampir.... Silakan lihat cara menyelesaikannya lebih lanjut di bawah:

Hari Itu Sofia Sedang Main Kelereng Dengan Saudara Sepupu Meskipun Sofia Anak Perempuan Namun Hampir Semua Permainan Laki-laki Disenanginya Bagi Dia Tidak Ada Permainan Untuk Laki-laki Ataupun Perempuan Asal Menarik Informasi Yang Terdapat Pada Paragraf Tersebut Adalah​

Jawaban: #1:

teks eksposisi, argumentasi, dan lain 2nya.

Sofia Polcanova | Booking Agent | Talent Roster | MN2S

polcanova sofia mn2s (sumber gambar: mn2s.com)

Bagaimana? Sudah dapat jawaban mengenai "hari itu Sofia sedang main kelereng dengan saudara sepupu meskipun Sofia anak perempuan namun hampir..." kan? Diharapkan informasi di atas dapat mempercepat pengerjaan soal teman-teman.

NB: solusi di atas belum tentu benar karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Kalau kamu tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar