Solusi "Homo Soloensis Ditemukan Oleh Ter Haar Dan Oppenoorth Pada Tahun 1931-1932.Penemuan Tersebut Kemudia..."

Bila teman-teman mau mendapatkan jawaban atas pertanyaan Homo soloensis ditemukan oleh Ter Haar dan Oppenoorth pada tahun 1931-1932.Penemuan tersebut kemudia..., maka teman-teman sudah berada di laman yang benar.

Btw, kami telah menyiapkan 1 jawaban mengenai Homo soloensis ditemukan oleh Ter Haar dan Oppenoorth pada tahun 1931-1932.Penemuan tersebut kemudia.... Silakan baca cara menyelesaikannya lebih lanjut disini:

Homo Soloensis Ditemukan Oleh Ter Haar Dan Oppenoorth Pada Tahun 1931-1932.Penemuan Tersebut Kemudian Di Teliti Von Koenigswalad.Pendapat Von Koenigswald Mengenai Homo Soloensis Adalah

Jawaban: #1:

Menurut Von Koenigswald, Homo Soloensis lebih tinggi tingkatannya bila dibandingkan dengan Homo Erectus.

Hubert von Goisern: "Es gibt so etwas wie ein Gewissen" - Inland

goisern derstandard (sumber gambar: derstandard.at)

Bagaimana? Sudah dapat jawaban mengenai "Homo soloensis ditemukan oleh Ter Haar dan Oppenoorth pada tahun 1931-1932.Penemuan tersebut kemudia..." kan? Diharapkan solusi di atas dapat mempercepat pengerjaan pekerjaan rumah kamu.

Bila sobat mempunyai peer lainnya, silahkan lihat juga cara menyelesaikannya di website ini.

Catatan: Jangan telan bulat-bulat, jawaban di atas belum tentu akurat karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Kalau sobat belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar