Solusi "How Did Sandy Compliment Frank Who Has Got A New Car?"

Di samping memahami teori, teman-teman juga butuh mempelajari soal PR. Berlatih soal peer akan membantu sobat memperoleh hasil optimal dari proses belajar menyelesaikan latihan soalnya. Menyelesaikan ulang contoh soal ujian akan membuat sobat paham pola penyelesaian soal peer termasuk didalamnya proses untuk mendapatkan jawaban dari soal tsb. Membaca pembahasan pertanyaan saat lupa justru akan membantu memperoleh pemahaman.

By the way, kami telah mempunyai 1 cara menjawab dari how did sandy compliment frank who has got a new car?. Silakan pelajari cara mengerjakannya selengkapnya disini:

How Did Sandy Compliment Frank Who Has Got A New Car?

Jawaban: #1:

Wow Frank, is that a new car? Congratulations on getting a new one.

Frank Schöbel zu Corona: Schlimmer als alles bisher Erlebte - WELT

(sumber gambar: www.welt.de)

Gimana? Sudah dapat cara menjawab mengenai "how did sandy compliment frank who has got a new car?" kan? Diharapkan solusi tadi bisa membantu pengerjaan tugas kamu.

Disclaimer: Jangan telan bulat-bulat, jawaban di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Jika teman-teman belum yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar