Solusi "Hubungan Konsep Dengan Symbol ?"

Belajar pelajaran dengan tehnik menyelesaikan contoh pertanyaan ternyata lebih mudah dibandingkan dengan hanya membaca materinya saja. Dengan metoda ini sobat akan lebih cepat mengerti intisari dari mata pelajaran tsb sehingga dapat membantu sobat lebih siap tes.

By the way, kami sudah menyiapkan 1 cara menjawab tentang Hubungan konsep dengan symbol ?. OK, langsung saja baca jawabannya lebih lanjut di bawah:

Hubungan Konsep Dengan Symbol ?

Jawaban: #1:

Jawaban:

Secara etimologis, symbol berasal dari kata yunani "sym-ballein" yang berarti melemparkan bersama suatu (benda atau perbuatan) dikaitkan dengan suatu ide. Adapula yang menyebutkan "symbolos" yang berarti tanda atau cirri yang memberitahukan sesuatu hal kepada seseorang. Biasanya symbol terjadi berdasarkan metomini, yakni nama atau benda lain yang berasosiasi atau yang menjadi atributnya (misalnya si kacamata untuk seseorang yang berkacamata) dan metafora, yaitu pemakaian kata atau ungkapan lain untuk objek atau konsep lain berdasarkan kias atau persamaan (misalnya kaki gunung, kaki meja, berdasarkan kias pada kaki manusia).

Borussia Dortmund IPhone 4 IPhone 6 Plus Bundesliga Desktop Wallpaper

borussia bvb pngitem favpng freepng hulk 3g tristan uihere fútbol cleanpng (sumber gambar: favpng.com)

Bila teman-teman ada pertanyaan lainnya, silahkan temukan juga jawabannya di laman ini.

Silahkan di-bookmark dan infokan ke teman-teman lainnya ya ...

Catatan: jawaban di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Jika kamu tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar