Solusi "Intisari Biografi Wage Rudolf Supratman"

Apakah sobat sering memakai metoda belajar dengan mendapatkan kunci jawabannya di situs online? Jika iya, maka sobat bukan satu-satunya.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembelajaran dengan trik mencari kunci jawabannya bisa menaikkan nilai pada mata pelajaran.

Oh ya, kami sudah memiliki 2 ulasan dari intisari biografi Wage Rudolf Supratman. Silakan lihat cara mengerjakannya lebih lanjut disini:

Intisari Biografi Wage Rudolf Supratman

Jawaban: #1:

Jawaban:

W.R Soepratman adalah seorang pahlawan Indonesia. Ia lahir Di Purworejo, Jawa Timur pada tanggal 09 Maret 1903 (ditetapkan Oleh Presiden Republik Indonesia ke 3 Megawati Soekarnoputri) ketika masa penjajahan Belanda di Indonesia masih berlangsung dan meninggal pada tanggal 17 Agustus 1938 di kota Surabaya, Jawa Timur.

Jawaban: #2:

Jawaban:

W.R.suparman adalah adalah seorang pahlawan indonesia. Ia lahir di purworejo,jawa timur pada tanggal 09 maret 1903(ditetapkan oleh presiden ke tiga republik indonesia megawati soekarnoputri ) ketika masa penjajahan belanda di indonesia masih berlangsung dan meninggal pada 17 agustus 1938 di kota surabaya,jawa timur.

Penjelasan:

semoga membantu.dan jadikan jawaban tercerdas ya.

Rudolf Diels Pictures | Getty Images

diels rudolf jur polizei und d1 gestapo dr aufnahme chef der portrait 1933 um (sumber gambar: www.gettyimages.com)

Itulah cara menjawab mengenai tugas di atas yang bisa kami ulas, semoga bisa membantu!

Pesan Admin: jawaban di atas belum tentu benar karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Kalau teman-teman belum yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar