Solusi "Jawaban Dari How Many Players Ferform In Hompimpa"

Selain paham teori, anda juga butuh latihan soal PR. Berlatih soal tes akan membantu kamu mendapatkan hasil optimal dari proses belajar mengerjakan latihan soalnya. Mengerjakan ulang contoh soal akan membuat sobat paham pola penyelesaian soal PR termasuk didalamnya proses untuk memperoleh solusi dari pertanyaan tsb. Mengetahui pembahasan pertanyaan saat lupa akan membantu memperoleh pemahaman.

Kami telah mempunyai 1 cara menjawab mengenai Jawaban dari how many players ferform in hompimpa. Silakan pelajari cara menyelesaikannya selanjutnya di bawah:

Jawaban Dari How Many Players Ferform In Hompimpa

Jawaban: #1:

Koreksi kalimat tersebut:

"How many players can perform in hompimpa?"

atau "How many players are performing in the hompimpa?"

Jawaban dari pertanyaannya:

"... players can perform in hompimpa"

atau "... players are currently performing in the hompimpa" (titik titik tersebut di ganti dengan jumlah atau nomor)

Penjelasan:

Di kalimat tersebut, kata yang digunakan "many" dan bukan "much" karena "many" digunakan untuk objek yang dapat di hitung, dan pemain dapat di hitung. Dan di kalimat "how many players are performing in the hompimpa?", pertanyaan tersebut digunakan untuk hompimpa yang sedang terjadi saat itu, lalu memakai "the" karena hal tersebut terjadi di depan pembicaranya

Forgotten Borussia Dortmund players: You never realised these famous

dortmund immobile ciro borussia players lazio bvb source getty squawka abroad italy current club (sumber gambar: www.squawka.com)

Bila kamu mempunyai tugas lainnya, silahkan cari juga cara mengerjakannya di tempat ini.

Jangan lupa bookmark dan share ke teman lainnya ya ...

Pesan Mimin: solusi di atas belum tentu benar karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Kalau sobat belum yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar