Solusi "Jelaskan Apa Itu Soccer​"

Belajar pelajaran dengan cara menjawab contoh pertanyaan ternyata lebih mudah bila dibandingkan dengan hanya membaca materinya saja. Dengan metoda ini teman-teman akan lebih cepat paham makna dari mata pelajaran tsb sehingga dapat membantu teman-teman lebih siap ujian.

Kami telah mempunyai 2 kunci jawaban mengenai jelaskan apa itu soccer​. Monggo baca cara mengerjakannya selengkapnya di bawah ini:

Jelaskan Apa Itu Soccer​

Jawaban: #1:

Jawaban:

soccer adalah sepak bola

Penjelasan:

●Sepak bola, secara resmi dikenal sebagai sepak bola asosiasi, adalah cabang olahraga yang menggunakan bola yang umumnya terbuat dari bahan kulit dan dimainkan oleh dua tim yang masing-masing beranggotakan 11 orang pemain inti dan beberapa pemain cadangan●

Jawaban: #2:

Jawaban:

soccer artinya sepak bola

Semoga Membantu

Puma Borussia Dortmund Bench Jacket - Black / Cyber Yellow | Equipment

puma jacket bench dortmund borussia yellow bvb jackets cyber winter football apparel footballshirtculture equipment coats (sumber gambar: www.footballshirtculture.com)

Bagaimana? Sudah dapat jawabannya kan? Diharapkan jawaban di atas bisa membantu penyelesaian PR sobat.

Disclaimer: solusi di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Bila anda belum yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar