Solusi "Jelaskan Biografi Singkat Dari Beethoven?"

Nah .. Jika sobat ingin melihat ulasan atas pertanyaan jelaskan biografi singkat dari beethoven?, maka teman-teman sudah berada di web yang tepat.

Btw, kami telah mempunyai 2 cara menjawab atas jelaskan biografi singkat dari beethoven?. Silakan baca cara mengerjakannya lebih lanjut di bawah:

Jelaskan Biografi Singkat Dari Beethoven?

Jawaban: #1: Ludwig van Beethoven (dibaptis 17 Desember 1770 di Bonn, wafat 26 Maret 1827 di Wina) adalah seorang komponis musik klasik dari Jerman. Karyanya yang terkenal adalah simfoni ke-lima dan ke-sembilan, dan juga lagu piano Für Elise. Ia dipandang sebagai salah satu komponis yang terbesar dan merupakan tokoh penting dalam masa peralihan antara Zaman Klasik dan Zaman Romantik. Semasa muda, ia adalah pianis yang berbakat, populer di antara orang-orang penting dan kaya di Wina, Austria, tempatnya tinggal. Namun, pada tahun 1801, ia mulai menjadi tuli.
Jawaban: #2: Ludwig van Beethoven keluar jadi jabang bayi tahun 1770 di kota Bonn, Jerman. Semasa kanak-kanak sudah tampak jelas bakat musiknya yang luar biasa dan buku musik ciptaannya muncul pertama kali tahun 1783. Di usia remaja dia berkunjung ke Wina dan diperkenalkan kepada Mozart tetapi perjumpaan keduanya berlangsung singkat. Tahun 1792 Beethoven kembali ke Wina dan sebentar dia belajar musik dengan Haydn yang kala itu pencipta musik Wina kesohor (Mozart mati setahun sebelumnya)

Tobias Moretti - Louis van Beethoven - ARD | Das Erste

moretti tobias taubheit komponiert wdr daserste degeto orf eikon trompeten pauken 1770 sehnsucht tobis trambow meister ersten gespielt filmdienst unterhaltung (sumber gambar: www.daserste.de)

Jangan lupa bookmark dan bagikan ke sobat lainnya ya ...

Catatan: Jangan telan bulat-bulat, solusi di atas belum tentu benar karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Kalau teman-teman belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar