Solusi "Jelaskan Cerita Tentang Alexander The Great !​"

Selain belajar teori, anak didik juga butuh berlatih soal tes. Berlatih soal PR akan membantu teman-teman memperoleh hasil baik dari proses belajar mengerjakan latihan soalnya. Mengerjakan ulang contoh soal peer akan membuat anak mengerti pola pengerjaan soal ujian termasuk proses untuk memperoleh solusi dari pertanyaan tsb. Membaca pembahasan soal saat lupa justru akan membantu dalam pemahaman.

Btw, kami sudah mempunyai 1 cara menjawab mengenai Jelaskan Cerita tentang Alexander the great !​. Monggo baca kunci jawabannya lebih lanjut di bawah ini:

Jelaskan Cerita Tentang Alexander The Great !​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Alexander the Great lahir di Pella, Macedonia pada 356 SM anak dari Phillip II dan Roxana. Pada 334 SM Alexander dan pasukannya melewati Hellespont dan memulai perjungannya dalam mengalahkan kerajaan Persia. Dia tidak pernah kalah dalam pertempuran. Pertempuran2 besar yang dia menangkan yaitu: Granicus, Issus, pengepungan Tyre, Gaugamela dan sungai Hydaspes. Saat Alexander menaklukkan Mesir dia diangkat sebagai Firaun dan di Siwa dia dianggap sebagai anak dari Amun. Di Gaugamela, Alexander berhasil mengalahkan pasukan Persia terbesar yang dipimpin secara langsung oleh Darius III. Di sungai Hydaspes dia bertarung dalam pertempuran paling berdarah dikariernya dengan melawan raja Pauras di daerah Punjab, India. Setelah Hydaspes Alexander memutuskan untuk kembali ke Persia karena pasukannya membangkang. Saat kembali ke Persia dia mengubah sistem pemerintahan kerajaan barunya tapi tak lama dia memerintah Alexander mengalami sakit parah dan meninggal pada usia 32 tahun.

Usyk: For me it is important that my victories raise the national

(sumber gambar: ringside24.com)

Bila kamu ada peer lainnya, silahkan temukan juga cara mengerjakannya di laman ini.

Catatan: solusi di atas belum tentu akurat karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Kalau kamu belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar