Solusi "John Has Two Sons, Rody And Aryo. Rody Has A Wife Named Rini, And Two Daughters, Named Alin And Layl..."

Apa anda termasuk orang yang memakai metoda belajar dengan mencari jawabannya di situs online? Bila iya, maka kamu bukanlah orang satu-satunya.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembelajaran dengan metoda menemukan jawabannya bisa menaikkan hasil ujian pada mata pelajaran matematika.

Btw, kami sudah menyusun 1 kunci jawaban atas John has two sons, rody and aryo. rody has a wife named rini, and two daughters, named alin and layl.... OK, langsung saja pelajari cara menjawabnya lebih lanjut di bawah:

John Has Two Sons, Rody And Aryo. Rody Has A Wife Named Rini, And Two Daughters, Named Alin And Layla. Aryo Has A Wife Named Jihan, And A Son Named Dana. Which Of The Following Is True?

Jawaban: #1:

John memiliki dua putra, rody dan aryo. rody memiliki seorang istri bernama rini, dan dua orang putri, bernama alin dan layla. aryo memiliki seorang istri bernama jihan, dan seorang putra bernama dana. manakah dari pernyataan berikut yang benar

Annie Oakley's English Setter

annie oakley dog setter english dave timeline dogs (sumber gambar: nationalpurebreddogday.com)

Gimana? Sudah dapat cara menjawabnya kan? Semoga informasi di atas bisa mempercepat penyelesaian pekerjaan rumah sobat.

Silahkan di-bookmark dan infokan ke teman-teman lainnya ya ...

Catatan: solusi di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Bila kamu belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar