Solusi "Joshua Berlari Mengelilingi Sebuah Lapangan Yang Berbentuk Persegi Panjang Sebanyak 4 Putaran. Ukura..."

Selain paham teori, anak juga butuh berlatih soal peer. Mempelajari soal akan membantu teman-teman mendapatkan hasil yang diharapkan dari proses belajar mengerjakan latihan soalnya. Menyelesaikan ulang contoh soal peer akan membuat anak paham pola penyelesaian soal peer termasuk proses untuk memperoleh solusi dari pertanyaan tsb. Membaca pembahasan pertanyaan saat lupa akan membantu mempercepat pemahaman.

Btw, kami sudah memiliki 1 kunci jawaban tentang Joshua berlari mengelilingi sebuah lapangan yang berbentuk persegi panjang sebanyak 4 putaran. Ukura.... Okay, langsung saja pelajari cara menjawabnya lebih lanjut disini:

Joshua Berlari Mengelilingi Sebuah Lapangan Yang Berbentuk Persegi Panjang Sebanyak 4 Putaran. Ukuran Lapangan Tersenut Pada Denah Berskala 1:300 Adalah Panjang 32 Cm X Lebar 14 Cm. Jadi Joshua Berlari Sepanjang .... Meter.​

Jawaban: #1:

Jawaban:

1104 m

Penjelasan dengan langkah-langkah:

p = 32 × 300

= 9600 cm = 96 m

l = 14 × 300

= 4200 cm = 42 m

Keliling lapangan = 2 (p+l)

= 2 (96+42)

= 2 × 138

= 276 m

Joshua lari 4 putaran, jadi ...

4 × 276 m = 1104 m

BBNaija Star

bbnaija flaunt (sumber gambar: trynaija.com.ng)

Kalau sobat ada peer lainnya, silahkan temukan juga cara menjawabnya di tempat ini.

Jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman-teman lainnya ya ...

Catatan: Jangan telan bulat-bulat, jawaban di atas belum tentu akurat karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Jika anda belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar