Solusi "Joshua Membeli 15 Kue, 20 Roti, 25 Permen. Jika Joshua Ingin Membagikan Ke Anak-anak Sebanyak-banyak..."

Nah .. Bila anda ingin menemukan ulasan atas pertanyaan Joshua membeli 15 kue, 20 roti, 25 permen. Jika Joshua ingin membagikan ke anak-anak sebanyak-banyak..., maka anda sudah berada di tempat yang benar.

Kami sudah menyiapkan 1 ulasan tentang Joshua membeli 15 kue, 20 roti, 25 permen. Jika Joshua ingin membagikan ke anak-anak sebanyak-banyak.... Silakan pelajari kunci jawabannya lebih lanjut di bawah:

Joshua Membeli 15 Kue, 20 Roti, 25 Permen. Jika Joshua Ingin Membagikan Ke Anak-anak Sebanyak-banyaknya Dengan Jumlah Yang Sama Maka Jumlah ROTI Yang Diterima Tiap Anak Adalah

Jawaban: #1:

Jawaban:

5

Penjelasan dengan langkah-langkah:

FPB dari 15,20,dan 25=5

semoga membantu:)

BBNaija Star

bbnaija flaunt (sumber gambar: trynaija.com.ng)

Gimana? Sudah ketemu jawaban mengenai "Joshua membeli 15 kue, 20 roti, 25 permen. Jika Joshua ingin membagikan ke anak-anak sebanyak-banyak..." kan? Semoga informasi di atas bisa membantu penyelesaian pertanyaan anda.

Silahkan di-bookmark dan infokan ke teman lainnya ya ...

Catatan: Jangan telan bulat-bulat, solusi di atas belum tentu akurat karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Bila sobat tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar