Solusi "Jumlah Usia Ted Dan Leon Adalah 13tahun. Jumlah Usia Leon Dan Andrew Adalah 15 Tahun. Jumlah Usia Te..."

Di samping belajar teori, anak sekolah juga butuh berlatih soal tes. Latihan soal peer akan membantu teman-teman mendapatkan hasil baik dari proses belajar mengerjakan latihan soalnya. Menyelesaikan ulang contoh soal akan membuat anak didik mengerti pola pengerjaan soal tes termasuk proses untuk memperoleh solusi dari soal tsb. Melihat pembahasan pertanyaan ketika terlupa akan membantu dalam pemahaman.

Kami sudah mempunyai 2 cara mengerjakan tentang jumlah usia ted dan leon adalah 13tahun. jumlah usia leon dan andrew adalah 15 tahun. jumlah usia te.... Monggo baca cara menyelesaikannya lebih lanjut di bawah ini:

Jumlah Usia Ted Dan Leon Adalah 13tahun. Jumlah Usia Leon Dan Andrew Adalah 15 Tahun. Jumlah Usia Ted Dan Andrew Adalah 14 Tahun. Berapa Usia Mereka Masing-masing?

Jawaban: #1: Usia Ted = T
Usia Leon = L
Usia Andrew = A

T + L = 13
L + A = 15
T + A = 14

Ditanyakan : T + L + A = ?
*Soal seperti ini, umumnya yang ditanyakan adalah jumlah umur ketiganya (bukan berapa usia masing-masing), lagipula kalau yang ditanyakan adalah umur masing-masing, keterangan dari soal masih kurang.

2(T+L+A) = (T+L) + (T+A) + (L+A)
2(T+L+A) = 13 + 15 + 14
2(T+L+A) = 42
T+L+A = 21

Jadi, jumlah umur mereka bertiga adalah 21 tahun. Jawaban: #2: usia ted = 6
usia leon = 7
usia andrew =8

semoga membantu

Big Brother's Andrew Tate removed from house after 'new information

tate andrew removed brother comes light standard monday channel (sumber gambar: www.standard.co.uk)

Silahkan di-bookmark dan bagikan ke sobat lainnya ya ...

Disclaimer: solusi di atas belum tentu akurat karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Jika anda belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar