Solusi "Kutipan Teks Berikut Untuk Soal Nomor 16 - 18! Joshua Menuju Kebun Stroberi Milik Kakeknya. Sesampai..."

Belajar pelajaran dengan tehnik menjawab contoh pertanyaan ternyata lebih mudah bila dibandingkan dengan hanya membacanya saja. Dengan strategi ini teman-teman akan lebih mudah paham makna dari mata pelajaran tsb sehingga dapat membantu sobat lebih siap tes.

Kami sudah memiliki 1 cara mengerjakan mengenai Kutipan teks berikut untuk soal nomor 16 - 18! Joshua menuju kebun stroberi milik kakeknya. Sesampai.... Tak perlu basa basi, langsung saja pelajari cara menjawabnya selanjutnya di bawah:

Kutipan Teks Berikut Untuk Soal Nomor 16 - 18! Joshua Menuju Kebun Stroberi Milik Kakeknya. Sesampai Di Kebun Stroberi Ia Tak Menemukan Callie. La Tampak Sedih. Di Mana Adiknya Itu? Pikirannya Mulai Diliputi Kebingungan. Panas Matahari Mulai Menye- Ngat. Joshua Duduk Di Bawah Pohon Apel Tua Dan Berdandar. Tanpa Disadari Joshua, Pohon Tersebut Bersinar Dan Membuat Joshua Masuk Ke Dalam Pohon Tersebut. Ia Jatuh Ke Lubang Yang Sangat Dalam. Semakin Dalam Lubang Semakin Gelap. Joshua Berteriak Ketakutan. Tanpa Disadari, Joshua Mendarat Di Tempat Dengan Alas Sangat Empuk. Joshua Melihat Cahaya Di Depan Matanya. Kemudian, Ia Berjalan Ke Arah Cahaya Agar Ia Tahu Keberadaannya.

soanya:

16. Kutipan Teks Tersebut Merupakan
Struktur Teks Cerita Fantasi Bagian ....
A. Orientasi C. Resolusi B. Komplikasi D. Konklusi​

Jawaban: #1:

Jawaban:

C. Komplikasi

maaf ya kalo salah.

BBNaija Star

bbnaija flaunt (sumber gambar: trynaija.com.ng)

Bagaimana? Sudah dapat cara menjawab mengenai "Kutipan teks berikut untuk soal nomor 16 - 18! Joshua menuju kebun stroberi milik kakeknya. Sesampai..." kan? Diharapkan jawaban tadi dapat membantu penyelesaian pekerjaan rumah sobat.

Bila sobat memiliki soal lainnya, silahkan lihat juga jawabannya disini.

NB: jawaban di atas belum tentu benar karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Jika teman-teman tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar