Solusi "Langkah Langkah Pemeliharaan Stadium"

Apakah anda telah tahu, ternyata mencari cara menyelesaikan tugas dengan memanfaatkan internet adalah cara efektif yang perlu teman-teman coba?. Jika tidak tahu, sebaiknya kamu cobain gih!

Penelitian menyebutkan bahwa pembelajaran dengan trik melihat jawabannya bisa menaikkan nilai pada mata pelajaran.

By the way, kami sudah menyusun 1 cara menjawab atas Langkah langkah pemeliharaan stadium. Okey, langsung saja lihat cara menjawabnya selanjutnya di bawah:

Langkah Langkah Pemeliharaan Stadium

Jawaban: #1:

1. Memastikan bahwa stadium dan bangunan bersejarah tidak dirusak atau dihancurkan hanya karena perluasan atau pemanfaatan lahan oleh para pemerintah

2. Menunjuka pihak-pihak yang bertanggung jawab dalam mengelola stadium dan bangunan bersejarah agar tidak dirusak oleh tangan jahil, tidak dicoret-coret, dan tidak digunakan untuk hal negatif.

3. Menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat untuk mencintai dan menghargai stadium dan bangunan bersejarah lainnya, sehingga lahir tanggung jawab bersama untuk menjaganya.

4. Mengadakan seminar, penyuluhan atau forum-forum diskusi untuk memberikan informasi tentang pentingnya stadium dan bangunan bersejarah

5. Dijadikan sebagai objek wisata pendidikan, sehingga tetap terjaga dan dikunjungi oleh banyak orang

6. Melibatkan pihak investor untuk m

emperbaiki (merenovasi) stadium dan bangunan bersejarah namun tanpa menghilangkan nilai yang terkandung didalamnya dan tanpa merubah bentuk bangunan.

7. Menggunakan stadium dan bangunan bersejarah sebagai kantor pemerintahan, sehingga tidak terbengkalai begitu saja dan tetap memberikan manfaat.

Wallpaper : night, structure, arena, Borussia Dortmund, stage, theatre

dortmund borussia stadium soccer desktop wallpapers park venue stadiums geographical arena specific theatre structure baseball stage feature sport night background (sumber gambar: wallhere.com)

Silahkan di-bookmark dan infokan ke sobat lainnya ya ...

Catatan: Jangan telan bulat-bulat, solusi di atas belum tentu akurat karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Kalau sobat tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar